Mau Isi Pulsa dan Bayar Tagihan Pakai Aja PayTren


1.    Bergabung di komunitas paytren


  Hal pertama yang anda lakukan tentunya bergabung di komunitas PayTren,Caranya
            dengan membeli lisensi Paytren Basic ataupun Titanium ,penjelasan detailnya ada di
            menu marketing plan
2.    Ikuti bimbingan dan panduan Bisnis Paytren
 Setelah melakukan pendaftaran dengan pembelian Lisensi ( Basic atau Titanium )
          Anda dapat mengikuti pembelajaran di member area dan mendapatkan bimbingan melalui
          Forum belajar Paytren yang kami sediakan di group WHATSAPP dan FACEBOOK
          KHUSUS .disana sudah kami siapkan bimbingan dan pola pola marketing bisnis
          melalui cara digital marketing.Ini yang membedakan Group kami dengan Group  
          lainnya.kami sangat mengutamakan bimbingan terhadap
          Mitra sampai sukses.Terlebih motto kami sukses berjamaah.
    3. Gunakan Paytren dan Fasilitas lainnya
          Pindahkan semua transaksi anda menggunakan paytren dan paytren
          Anda mendapatkan fasilitas virtual payment ,Virtual Shopping ,Virtual Retail dan
          Virtual education. dari setiap transaksi yang Anda lakukan di paytren Anda akan menerima   
          Cashback Transaksi pribadi.
   4.Berbagi Manfaat Paytren
         Setelah Anda merasakan manfaat dan kemudahan yang Anda dapat dari Paytren ,
         Anda ceritakan kepada teman keluarga saudara agar mereka juga merasakan manfaatnya
5. Nikmati Royalty cashback,komisi, dan reward Paytren
     Setelah Anda memiliki komunitas yang semakin hari semakin bertumbuh besar
      Anda akan menerima cashback dari semua transaksi yang                               dilakukan komunitas  yang Anda bangun
      Semakin banyak Anda berbagi informasi  PAYTREN   akan semakin besar komunitas yang terbangun
       Maka semakin besar juga yang akan anda dapatkan nantinya
                 Anda masih bingung? Tak perlu khawatir !!
              Gabung saja terlebih dahulu.Nantipun seiring
              Berjalannya waktu akan faham jika belajar

              Sambil praktek, Silahkan Daftar disini

Belanja Online gagal gara2 lupa password

Buat yang sering kelayapan di internet istilah belanja online pasti sudah ga asing lagi
banyak pilihan buat kita belanja secara online di antaranya DX.com , sebelum saya mencoba belanja online saya browsing dulu di google  mencari cari website buat tempat belanja online..cari kesana kemari
akhirnya ketemu dengan DX com, saya lihat terus bolak balik eh ternyata barang yang akan di jual cukup banyak juga pilihannya .saya tertarik ingin belanja online dari luar negeri sudah lama maklum.ga punya kartu kredit   hanya punya paypal saldo hasil ngumpulin recehan dari PTC  ada kira2 36 dollar saya pikir lumayan nih buat  beli kekeran kalau ga tau kekeran mah kebangetan itu istilah sekarang orang menyebutnya  Teropong,
 setelah saya daftar jadi member di DX com  dah keburu napsu neh  langsung saya pilih barang yang saya incar  tadi teropong ..saya  langsung pilih pembayaran melalui  paypal  ga pikir panjang lagi langsung klick tulisan paypal , pas di suruh login Tau tau Passwordnya Lupa..buru2 nyari catatan akun paypal saya maklum sudah lama ga buka2 akun paypal ..setelah ketemu  saya buru2  login ....eh tau tau pas login error...ngecek di email  ada kiriman dari paypal ..bahwa paypal anda telah dibatasi ....alaa...maak...punya saldo paypal  ga bisa digunakan .....punya paypal masih unverified ...kayaknya masih was..was   salah sedikit  di batasi    itulah pengalaman pertama saya belanja online yang gagal .

Ipanelonline Survey yang Terbukti Membayar

Melalui upaya iPanel, saat ini perusahaan ini telah berkembang ke berbagai negara. Antara lain Hongkong, Taiwan, India, Thailand,Indonesia, Malaysia, Australia, New Zealand, Jepang, Korea, Vietnam, Filipina, dll. iPanelOnline menyediakan banyak survei yang apabila di kerjakan akan mendapatkan reward berupa poin. Jika jumlah poin sudah mencapai jumlah tertentu, maka poin tersebut dapat ditukar menjadi uang rupiah. 5000 poin senilai 50,000,- rupiah . Bagaimana Cara Mendapatkan Poin? 1. Mengisi Kuisioner Survey Klik kolom Indonesia Online Survey Center, di sini terdapat berbagai macam jenis survey •Sistem Investigasi Nilai = 2-10 Poin setiap kali mengisi • Survei Mutual Nilai = 2 Poin setiap kali mengisi • Survei Bisnis Nilai = 600 Poin setiap kali mengisi • Hot Vote (belum pernah mencoba) • Quick Survey (belum pernah mencoba)

2. Mempromosikan iPanelOnline Setiap anggota baru yang bergabung karena anda ajak, iPanelOnline akan memberi anda hadiah 30 poin. Jumlah Poin Penukaran Untuk penukaran Rp. 20.000,00 jumlah poin penukarannya = 5000 poin Untuk penukaran Rp. 50.000,00 jumlah poin penukarannya = 5000 poin Untuk penukaran Rp. 100.000,00 jumlah poin penukarannya = 10000 poin Uang akan langsung di transfer ke rekening anda Cara Mendaftar: 1. Klik http://id.ipanelonline.com/register.html isi form pendaftarannya. 2. Selanjutnya anda akan menerima “Email Verifikasi”, segera aktifkan akun Anda dengan membuka dan mengklik kode di email tersebut (Jujur saya pernah mendapatkan 1200 lebih poin dalam tiga hari) Tenang saja pendaftarannya tidak di pungut bayaran, lagipula iPanelOnline sudah punya kredibilitas yang baik (tidak melakukan penipuan), kalau anda ragu silahkan cari refrensi lain di google. (Saya sudah membuktikannya sendiri) Catatan: Kunci sukses disini adalah rajin-rajin melakukan survey. Semakin sering anda melakukan survey maka semakin cepat pula anda mendapatkan hasilnya. Anda Penasaran silahkan DAFTAR DI SINI </

Punya blog dan website bisa menghasilkan uang

Jika anda punya sebuah blog atau website dan ingin Mendapatkan Penghasilan melalui Blog atau Website anda, ada banyak cara seperti mendaftarkannya untuk mengikuti iklan afiliasi yang banyak bermunculan pada saat ini, atau pun mengikuti kontes SEO yang sekarang juga marak diselenggarakan oleh perusahaan-perusahaan dalam upayanya untuk lebih menarik banyak konsumen, salah satu kontes yang diselenggarakan baru-baru ini adalah "Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia" promo ini diadakan oleh minimarket alfamart yang mungkin kita kenal karena kita adalah salah satu konsumen mereka yang suka berbelanja di minimarket tersebut. memang kita setidaknya harus memiliki pengetahuan tentang SEO untuk mengoptimalkan pencarian kata kunci di mesin pencari, karena inti dari SEO dan Adanya kontes ini adalah mengoptimalkan kata kunci "Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia" agar menjadi yang no 1 dimesin pencari Google. Hadiah yang ditawarkan bermacam-macam ada yang hanya mendapatkan hosting gratis, voucer, jika hanya mini kontes, tetapi ada yang menghadiahkan uang tunai, laptop, tablet, motor, bahkan rumah, tetapi untuk kontes alfamart ini yang berjudul "Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia" untuk hadiah juara 1 mendapatkan uang senilai Rp10jt plus voucer, juara 2 Rp5jt, juara 3 Rp3jt dan untuk konten terbaik mendapatkan uang senilai Rp7,5jt, wow, hadiah yang cukup menggiurkan daripada anda hanya sekedar mengupdate status difacebook atau twitter anda :) Sumber : http://indowebsia.com